News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Resmikan Panti Asuhan Nurul Amanah, Ini Kata Amran Mahmud

Resmikan Panti Asuhan Nurul Amanah, Ini Kata Amran Mahmud

[caption id="attachment_7252" align="aligncenter" width="1280"] Amran Mahmud melakukan pengguntingan pita sebagai simbol diresmikannya Panti Asuhan Nurul Amanah[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Panti asuhan pada hakekatnya merupakan tempat yang dimuliakan Allah SWT. Karena panti asuhan ini merupakan tempat untuk merawat, memberikan perlindungan dan pendidikan kepada anak-anak yatim piatu. Oleh karena itu, diharapkan keberadaan panti asuhan ini kiranya dapat dipelihara dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


Hal itu diungkapkan Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud saat meresmikan Panti Asuhan Nurul Amanah yang dirangkaikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Nurul Amanah di Jalan Bali, Kota Sengkang, Rabu (14/11/2018).


“Kami berharap dengan peresmian ini kita bisa membina anak-anak kita. Selain pembangunan secara fisik, saya berharap untuk melakukan pembangunan Sumber Daya Manusia,” ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.



Pasangan H. Amran SE ini juga sangat berharap dukungan dari masyarakat untuk program program ke depan, seperti Gemantik (gerakan mesjid cantik) dan pembangunan pondok tanfiz al-quran di berbagai daerah di Kabupaten Wajo.


“Mohon doanya dan dukungan kita semua agar apa yang menjadi program saya nantinya seperti Gemantik dan pembangunan pondok pesantren tanfiz al-quran dapat berjalan lancar,” harap Amran Mahmud yang diaminkan oleh jamaah.


Pada kegiatan itu, Amran Mahmud diamanahkan melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya Panti Asuhan Nurul Amanah Sengkang.

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar