Hadiri Wisuda Unismuh, Bupati Wajo Terpilih Bakal Jalin Kerjasama



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud diundang khusus pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar untuk menghadiri acara Wisuda ke 66 Universitas Muhammadiyah Makassar 15/11/2018

Tampak suami dari Hj. Sitti Maryam ini duduk berjejeran dengan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Ketua PW Muhammadiyah Prof Ambo Asse, Syaiful Saleh, dan Prof Jasruddin.

Pasangan H. Amran SE ini mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diwisuda hari in. Dirinya menyampaikan, kelulusan ini adalah awal dari karir mereka semua.

“Teruslah berjuang. Jangan mudah merasa puas. Tingkatkan semangat juang karena kalian akan bersaing dengan SDM yang kalian miliki, jadilah wisudawan yang visioner dan komperhensif," ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.

Amran menambahkan, dirinya ke depan akan bekerjasama dengan Unismuh, dirinya menginginkan pendidikan di Wajo terus berkembang. Disinilah peran dari perguruan tinggi untuk ke depannya bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Wajo.

“Unismuh adalah salah satu kampus besar di Indonesia timur, kita tentu berbangga akan hal itu. Ke depan kita ingin sinergi dengan Unismuh, kita bangun program kerja sama terkait pengembangan pertanian terpadu dan program beasiswa serta program kewirausahaan,” ungkap Amran Mahmud.

Rektor Unismuh, Rahman Rahim dalam sambutannya mengatakan, wisuda ke-66 Universitas Muhammadiyah Makassar dengan jumlah wisudawan/wisudawati 2063 orang yang tersebar di 21 Jurusan/prodi dan rata2 IPK sebesar 3,54 dengan lama studi rata2 4 tahun 3 bulan.

“Alhamdullah wisuda kali ini hadir Bupati Wajo terpilih Dr. H. Amran Mahmud. Kita tentu berbangga kader perserikatan Muhammadiyah menjadi Bupati di Wajo, semoga terus berfastabiqul khairat,” tutupnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال