Syahar Jadi Rebutan Selfi 'Mama-Mama' di Sidrap



INILAHCELEBES.ID, Sidrap - Wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif diserbu foto oleh 'mama-mama' yang menghadiri acara di Kabupaten Sidrap, Senin (19/11/2018).

Salah satunya, Hj. Rahma mengaku sangat salut dengan Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan itu. Dirinya mengaku sosok Syaharuddin Alrif sangat merakyat, tidak membedakan status sosial masyarakat untuk bergaul. Seperti itulah yang menurutnya harus didukung terus menjadi wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan.

“Tentu masyarakat Sidrap sangat tahu sosok Syaharuddin Alrif, bagi kami mama-mama pasti mendukungnya. Dia tak pernah membedakan status sosial dalam bergaul, selalu membantu warga, kami pasti mendukung selalu langkahnya untuk kembali wakil rakyat DPRD Sulsel,” ungkapnya.

Sementara, Syaharuddin Alrif yang merupakan Caleg DPRD Sulawesi Selatan dari Partai NasDem Dapil Sidrap Pinrang Enrekang ini mengatakan, sangat berterima kasih kepada warga Sidrap yang selalu mendukung langkah politiknya. Dirinya mengaku selalu ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sidrap.

“Terima kasih atas segala dukungan, saya tidak akan sia-siakan dukungan ini untuk terus bermanfaat kepada masyarakat Sidrap,” ungkap suami dari Hj. Haslinda Hasan ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال