Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Rivalitas VS Sinergitas Politik, Wahyuddin Kessa: Seharusnya Kita Bersinergi

Monday, November 19, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T04:46:16Z


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Sulsel Dapil VIII (Soppeng dan Wajo), Wahyuddin Kessa selalu menginginkan adanya sinergitas sesama Caleg meski dalam posisi sebagai rival.

Hal itu juga diutarakannya setelah 'ngopi' bareng dengan salah satu Caleg Provinsi Sulsel dari Partai Demokrat, Andi Syahrir Kube Dauda di Warkop Bukit Khatulistiwa, Makassar beberapa waktu lalu.

"Seharusnya seluruh Caleg tidak melakukan pola kerja yang mengedepankan rivalitas politik yang kurang sehat. Yang harus dilakukan adalah bersinergi dalam mendidik masyarakat, agar tumbuh demokrasi yang baik dan bertanggung jawab," tutur Wahyuddin Kessa.

Politik itu, lanjutnya, riang gembira, politik itu persaudaraan hakiki, dan rivalitas politik itu sesungguhnya untuk kebajikan.

"Seharusnya kita juga mendidik rakyat dalam memahami hakekat berpolitik," lanjutnya.

Dalam pembicaraan yang sangat akrab itu, Wahyuddin Kessa yang merupakan Caleg dari PKB dan Andi Syahrir Kube Dauda yang merupakan Caleg DPRD Provinsi Sulsel yang juga bakal berkompetisi di Soppeng dan Wajo, bersepakat membangun silaturahmi dan kesepahaman dalam membangun politik yang lebih baik dan bertanggung jawab.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Rivalitas VS Sinergitas Politik, Wahyuddin Kessa: Seharusnya Kita Bersinergi
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini