Wujudkan One Agency One Innovation, Kabag Organisasi Pimpin Coaching Clinik


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kepala Bagian (Kabag) Organisasi Setda Kabupaten Wajo, Muhammad Ilyas memimpin langsung Pelaksanan Coaching Clinik yang dilaksanakan di ruang kerja bagian Organisasi Setda Kabupaten Wajo, Selasa (13/11/2018).


“Tujuan kegiatan ini dalam rangka memfasilitasi perangkat daerah dalam menyusun proposal inovasi yang menjadi persyaratan ikut kompetisi inovasi pelayanan publik, baik tingkat Kabupaten, Provinsi, maupun Nasional. Sekaligus juga mewujudkan One Agency One Innovation (Satu Perangkat Daerah Satu Inovasi),” tutur Ilyas.



Di sela-sela kegiatannya, Kabag Organisasi menegaskan, wajib bagi perangkat daerah untuk menyampaikan inovasinya.


“Adapun teknis pelaksanaan Coaching Clinik ini, masing masing perangkat daerah  mengutarakan masalah-masalah yang dihadapi dalam penyusunan proposal, kemudian kita berikan solusinya sehingga masalahnya dapat terselesaikan,” ujarnya.


Dalam kegiatan itu, turut hadir Kasubag. Tatalaksana Juwita Hafid, Kasubag. Pengembangan Kinerja Hj. Daerah bersama staf, dan para undangan dari perangkat daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan melakukan coaching clinik.


Dengan adanya kegiatan seperti itu, perangkat daerah yang hadir sangat antusias mengikutinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال