News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud Apresiasi Prestasi Desa Jauh Pandang di Tingkat Sulsel

Nurdin Abdullah dan Amran Mahmud Apresiasi Prestasi Desa Jauh Pandang di Tingkat Sulsel

[caption id="attachment_7231" align="aligncenter" width="768"] Kepala Desa Jauh Pandang, Muh. Wasiuddin (foto:int)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Makassar - Dalam peringatan Hari Kesehatan Nasional, Masyarakat Desa Jauh Pandang Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo bisa bangga dan berbahagia atas prestasi yg diraih sebagai juara 1 lomba Asman Toga tingkat Provinsi Sulsel di bawah kepemimpinan Kepala Desa Muh. Wasiuddin.

Penghargaan diterima langsung oleh Muh. Wasiuddin di Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Selasa (13/11/2018).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Muh. Nurdin Abdullah memberikan selamat dan mengatakan prestasi ini harus ditingkatkan agar bisa tembus juara Nasional mewakili Sulawesi Selatan. Dia berharap, Desa Jauh Pandang bisa menjadi percontohan untuk desa yang ada di Sulawesi Selatan.

“Selamat atas prestasinya dan teruslah memberikan kebanggaan. Pemerintah Sulsel berharap bisa mewakili Sulsel ke tingkat nasional," ujar Nurdin Abdullah.

Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud juga memberikan selamat atas kinerja dan prestasi yang didapatkan Desa Jauh Pandang. Ia berharap, semua desa di Wajo agar bisa berprestasi yang diraih karena ada karya nyata.

“Selamat kepada Desa Jauh Pandang, kita tentu berharap desa/kelurahan di Wajo tentunya terus bekerja untuk masyarakatnya, berkarya, dan meraih prestasi. Kami tentu bangga dengan hasil seperti ini,” ungkap suami dari Hj. Sitti Maryam ini.

Hal senada disampaikan tokoh pemuda Kecamatan Pitumpanua, Elfrianto mengucapkan selamat kepada Kepala Desa dan masyarakat Desa Jauh Pandang atas Prestasi yang diperoleh.

“Prestasi ini bukan hanya menjadi kebanggaan masyarakat Desa Jauh Pandang, tetapi juga menjadi kebanggaan masyarakat Kecamatan Pitumpanua dan Kabupaten Wajo. Sebuah perjuangan dan kerjasama yang berbuah manis. Desa Jauh Pandang yang berada di kawasan ujung utara Kabupaten Wajo, mampu berprestasi dan menjadi kebanggaan. Tingkatkan prestasi dan berinovasi menghasilkan karya-karya yang dibanggakan,” ungkapnya.

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar