News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Kampus Puangrimaggalatung Sengkang, Sitti Maryam Kajian Bersama Mahasiswa

Di Kampus Puangrimaggalatung Sengkang, Sitti Maryam Kajian Bersama Mahasiswa



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Istri Bupati Wajo terpilih menghadiri pengajian bersama Forum Kajian Pecinta Al-quran (FKPA) STIA Puangrimaggalatung Sengkang di masjid kampus Puangrimaggalatung, Jumat (14/12/2018).

Sitti Maryam mengatakan, mahasiswa tentu harus banyak belajar tentang agama dan paham arti toleransi antar umat beragama dan kita tahu bersama teknologi semakin canggih tentu membuat kita mudah untuk berkomunikasi

“Alhamdulillah, sore ini kita bertemu dan banyak berdiskusi serta tentunya ini adalah langkah produktif dari kalangan mahasiswa untuk terus cinta kepada Al-Quran,” ungkap istri dari Amran Mahmud ini.

Salah satu peserta kajian, Suci sangat salut akan sosoknya Sitti Maryam ini. "Banyak ilmu yang beliau sampaikan kepada kita semua, semoga silaturahmi ini terus kita bina dan kita semua dalam lindungan Allah SWT dalam melakukan perjuangan bersama ini," ujarnya.

“Terima kasih wejangannya bu, meski beliau berkecimpung dalam dunia politik, namun beliau mampu memposisikan diri. Tentunya kami semua salut akan sosok ibu Hj. Sitti Maryam ini. Langkahnya pasti kami terus dukung untuk berbuat kepada masyarakat,” ungkap mahasiswa ini. (rls)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar