Ini Kata Bupati Wajo Terpilih Saat Buka Lomba Mancing



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo terpilih Amran Mahmud membuka lomba Mancing Mania di Paddupa, Sengkang Kecamatan Tempe, Minggu (9/12/2018)

Memancing adalah salah satu hobi yang banyak digandrungi oleh masyarakat, termasuk warga Kabupaten Wajo. Terbukti lomba mancing mania yang diadakan ini berhasil menarik minat peserta lomba hingga ratusan orang.

Suami dari Hj. Sitti Maryam ini mengatakan bahwa memancing sangat bermanfaat untuk melakukan refresh terhadap diri dan melatih kesabaran.

“Mancing itu melatih kita sabar, dan pada intinya tidak rezeki manusia yang tertukar, saya yakin dengan diadakan acara ini sebagai wadah silaturahmi, karena kita tahu masyarakat banyak kesibukan keseharian masing masing, sehingga ini menjadi ajang silaturahmi,” ungkap amran mahmud

Pasangan dari H. Amran SE di Pilkada 2018 ini menambahkan hal utama dalam perlombaan memancing bukan hanya tentang meraih kemenangan. Akan tetapi, masyarakat juga harus diberi pengetahuan bagaimana berlomba yang sehat tanpa adanya ketersinggungan.

“Melalui perlombaan mancing bersama ini secara tidak langsung masyarakat juga belajar meraih kemenangan dengan cara yang sehat, tanpa adanya permusuhan, intinya mancing itu melatih kesabaran,” ujarnya. (rls)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال