News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Hari Amal Bakti, MA Al-Mubarak DDI Tobarakka Gelar Latihan Rutin

Jelang Hari Amal Bakti, MA Al-Mubarak DDI Tobarakka Gelar Latihan Rutin


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Salah satu rutinitas tiap tahunnya di Kementerian Agama adalah Pertandingan dan Perlombaan menyambut Hari Amal Bakti.


Terkait dengan kegiatan tersebut, Madrasah Aliyah Al-Mubarak DDI Tobarakka menggelar latihan rutin bagi santri yang akan ikut di ajang tersebut, baik di ajang pertandingan maupun perlombaan.


Kegiatan latihan rutin dilaksanakan tiap sore agar tidak mengganggu aktifitas siswa dalam proses pembelajaran.


Ditemui di ruangannya, Kepala Madrasah Aliyah Al Mubarak DDI Tobarakka, Abdul Rasak mengaku optimis santrinya akan memperlihatkan kemampuan terbaik mereka yang bisa membanggakan madrasah.


“Insya Allah santri kami akan bisa mempersembahkan yang terbaik, namun kami tidak membebani mereka dengan target," tuturnya.


Ada beberapa jenis kegiatan lomba dan pertandingan untuk tingkat Madrasah Aliyah yang akan digelar di Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke-73, seperti bola volly, sepak takraw, senam santri, qasidah rebana, dan syahril al-qur'an.


Untuk tahun ini, kegiatan Porseni Hari Amal Bakti Kementerian Agama tingkat Kabupaten Wajo akan dipusatkan di Kecamatan Belawa. Sebelumnya, kegiatan yang sama dilakukan di Kecamatan Pitumpanua.



Penulis: Hamzah Aliyas


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar