Amran Mahmud Diundang Khusus Hadiri Silaturahmi Majelis Agung Raja Sultan


INILAHCELEBES.ID, Soppeng - Bupati Wajo terpilih, Amran Mahmud diundang khusus menghadiri silaturahmi Majelis Agung Raja Sultan (MARS) Indonesia yang diadakan di Kabupaten Soppeng, Minggu (16/12/2018)


Tampak Amran Mahmud bersama Bupati Soppeng Kaswadi Razak bersama para Raja, Sultan, Datuk dan Pemangku Adat dari 305 Kerajaan dan kesultanan dari 34 provinsi yang ada di Nusantara.


Suami dari Hj. Sitti Maryam mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi pertemuan ini, keberagamaan kita di Indonesia sangat kental adat istiadatnya.


“Bangsa Indonesia kaya akan budaya serta adat istiadat, keberadaan kita semua tentunya sangat saling menghargai, apalagi kita di Sulawesi Selatan sangat menjunjung tinggi 3S (Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge),” ungkap pasangan H. Amran SE ini.


Amran Mahmud menambahkan, ke depan di Wajo akan sangat memperhatikan warisan leluhur, tugas kita adalah menjaga warisan leluhur kita.


“Kita tentu tahu bersama banyak warisan leluhur kita di Wajo. Kabupaten Wajo mempunyai sejarah tersendiri. Ke depan tugas kita bersama untuk terus melestarikan dan menjaga warisan leluhur kita semua tentunya atas izin Allah SWT,” tutup Amran Mahmud.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال