Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Kemenag Wajo Lepas Ratusan Peserta Porseni MA dan PDF As’adiyah Putri Sengkang

Tuesday, December 18, 2018 WIB Last Updated 2020-05-11T16:00:57Z
 


INILAHCELEBES.ID, Wajo – Kementerian Agama (Kemenag) Wajo melalui Kasubbag TU, H. Andi Muh. Hasbi mengajak para siswi/santriwati senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dalam kegiatan Porseni,  seperti yang tercanum pada tema kegiatan “Menjunjung Tinggi Sportifitas, Siap Menjadi yang Terbaik”.


Hal itu diutarakannya sesaat sebelum melepas ratusan santriwati pada acara Porseni tingkat Madrasah Aliyah (MA) dan Pendidikan Diniyah Formal (PDF) As’adiyah Putri Sengkang, di Jalan Veteran No. 46 Sengkang Kabupaten Wajo, Senin (17/12/2018).


“Tentunya untuk menjadi yang terbaik, kita butuh tim yang solid dan punya kecerdasan. Mari tunjukkan jati diri kita sebagai siswi dan santriwati yang elegan dan bermartabat serta terhormat,” imbuhnya.


Di hadapan peserta, Andi Muh. Hasbi mengaku, juga menyiapkan sebuah ajang prestasi bagi para siswa dan santri di Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 Kementerian Agama, yang rencananya akan digelar pada tanggal 21 sampai 25 Desember 2018 mendatang di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo.


“Semoga prestasi yang didapat nanti bukan hanya di tingkat madrasah tapi di event selanjutnya, teruslah  berprestasi dengan membawa kebanggaan untuk kita semua,” pungkasnya.



Kurang lebih 700 siswi dan Santriwati pada tingkat Madrasah Aliyah dan Pendidikan Diniyah Formal (PDF) yang ikut dalam kegiatan tersebut.


“Ini juga sebagai persiapan untuk seleksi para siswa dan santri yang nantinya akan mengikuti seluruh kegiatan pada Porseni HAB Kemenag di Kecamatan Belawa nanti,” ungkap Hamran selaku pembina madrasah.


Senada, hal itu juga diungkapkan Kepala MA As’adiyah Putri Sengkang, Rosmila. “Kegiatan ini juga bertujuan ntuk mencetak dan menghasilkan calon penerus bangsa yang berdedikasi tinggi dengan segenap kemampuan dan keterampilannya,” jelas Rosmila.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Hj. Fatmawati menaruh harapan besar terhadap kesuksesan kegiatan ini. “Kegiatan ini adalah ajang mengasah kemampuan para siswi dan santriwati MA dan PDF As’adiyah Putri Sengkang di bidang olahraga, seni, dan keagamaan,” tuturnya.


Laporan: Hamzah Aliyas


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Kemenag Wajo Lepas Ratusan Peserta Porseni MA dan PDF As’adiyah Putri Sengkang
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini