News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Maksimalkan Fungsi Humas, Kemenag Sulsel Lakukan Ini!

Maksimalkan Fungsi Humas, Kemenag Sulsel Lakukan Ini!



INILAHCELEBES.ID, Makassar - Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel H Sopyan Akhmad memberikan motivasi kepada sejumlah kontributor pemberitaan Kemenag se-Sulsel, Minggu (16/12/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Kenari Pantai di Jalan Sumba Opu nomor 289, Losari Kota Makassar ini dalam rangka meningkatkan dan memaksimalkan tugas dan fungsi kehumasan pada Kemenag kabupaten/kota.

Kegiatan itu juga guna mengetahui rekapitulasi jumlah berita pada website sulsel.kemenag.go.id.

Dalam pelaksanaannya, Kepala Subbag Inmas Kanwil Kemenag Sulsel, H Sopyan Akhmad mengundang seluruh pengelola kehumasan dari masing-masing Kemenag Kabupaten/Kota untuk mengikuti kegiatan evaluasi akhir tahun tersebut.

Dalam paparannya, H Sopyan meminta agar lebih produktif dan dan kreatif minimal dalam satu hari satu berita yang diistilahkan ,one day one news'.

"Bahkan kalau bisa dipress lagi satu hari tiga berita," tuturnya.

Kepada peserta, ia berjanji akan memberikan reward sebagai apresiasi bagi pengelola Humas yang paling banyak memberikan kontribusi berita dengan mengutus sebagai reporter dalam kegiatan berskala nasional.

Sementara H Mawardi selaku moderator dalam acara tersebut, memberikan stimulasi kepada seluruh peserta pegiat Inmas Sulawesi Selatan.

"Kita sebagai para kuli tinta atau corong Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan agar senantiasa meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan di tahun yang akan datang," tutur Mawardi.

Sumber: Humas Kemenag Wajo
Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di emial anda secara gratis.

Posting Komentar