Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Target 5 Kursi DPRD dan Menangkan Amure, PKB Sinjai Lakukan Ini

Thursday, December 27, 2018 WIB Last Updated 2020-07-27T11:12:11Z


INILAHCELEBES.ID, Sinjai - Dalam rangka memperkuat strategi dan penguatan Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKB Sinjai, DPC dan LPP PKB Kabupaten Sinjai melakukan Pembekalan dan Bimtek untuk memenangkan PKB di Kabupaten Sinjai.


Pembekalan Caleg kali ini dihadiri langsung oleh salah satu pendiri PKB, juga selaku Wakil Ketua Dewan Syuro DPP PKB, H. Andi Muawiyah Ramly, sekaligus memberikan arahan dan membuka secara resmi kegiatan tersebut.


"Yang paling penting dimiliki seluruh Caleg yakni semangat kebersamaan, berikhtiar maksimal, dan jangan lupa berdoa dan menyerahkan segala wujud ikhtiar dan doa kepada Allah," ujar H. Andi Muawiyah Ramly yang akrab disapa AMURE, yang juga Caleg DPR RI dapil Sulsel 2 nomor urut 1 ini, Kamis (27/12/2018).


Pada kesempatan yang sama, Ketua LPP DPC PKB Kab. Sinjai, H. Khaeril Anwar Amir yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD sinjai, mengajak kepada seluruh Caleg PKB Sinjai untuk bersinegi dengan Caleg Provinsi dan Pusat serta mempertegas hasil Rekomendasi Pembekalan bagi 24 Caleg yang hadir untuk bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas untuk mengkampanyekan sekaligus memenangkan AMURE di Kabupaten Sinjai.



Hadir pada kesempatan tersebut, Koordinator pemenangan sekaligus juru bicara AMURE, yakni Sumardi Arifin yang akrab disapa Fa Songkok Tanre.


Pada kesempatan itu, Fa Songkok Tanre yang juga Caleg DPRD Provinsi Sulsel melalui Dapil Bone ini, melakukan konsolidasi Tim Pemenangan AMURE untuk empat kabupaten, yakni Bulukumba, Bone, Wajo dan Sinjai.


Hadir pula Ketua DPC PKB Bulukumba, Fahidin HDK bersama Pengurus LPPnya, Tim pemenangan Kabupaten Bone diwakili oleh Andi Syatir dan Fetta Ride,  dan Tim dari Wajo diwakili oleh Armin Arifin dan Khaeril Munir.


Dalam rapat konsolidasi Tim pemenangan tersebut juga membicarakan evaluasi kerja tim selama ini dan meningkatkan progres serta taget untuk mewujudkan kemenangan AMURE pada Pileg 17 April 2019 yang akan datang.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Target 5 Kursi DPRD dan Menangkan Amure, PKB Sinjai Lakukan Ini
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini