Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Target 8 Kursi di DPRD Maros, PKB Lakukan Ini!

Tuesday, December 25, 2018 WIB Last Updated 2020-07-29T04:46:17Z


INILAHCELEBES.ID, Maros - Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Maros, Havid S. Pasha mengapresiasi kerja sama panitia dan kader PKB Maros yang telah melasanakan kegiatan pendidikan politik dan konsolidasi Caleg PKB se-Kabupaten Maros bisa berjalan dengan baik.


Hal itu disampaikan Havid pada kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi Calon Legislatif PKB, di Hotel Grand Town Mandai, Kabupaten Maros, Ahad (23/12/2018) kemarin.


Anggota DPRD Maros ini juga menambahkan, kegiatan ini bertujuan memberi pembekalan dan spirit baru bagi kader dan caleg dalam menyongsong Pemilu 2019 yang sebentar lagi digelar.


“Seluruh elemen PKB, kader, pengurus, simpatisan dan para Caleg untuk bergerak all out memenangkan kontestasi di dapil masing-masing, karena kita sudah menargetkan, Insya Allah 8 kursi di DPRD Kabupaten Maros,” ujarnya.


Sementara itu Pengurus DPP PKB, Andi Muawiyah Ramli dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi kepada DPC PKB Maros yang telah berupaya keras menggelar acara tersebut.


“Ini penting untuk memberi bekal kepada para Caleg dan pengurus supaya dalam bersosialisasi kepada masyarakat pemilih sesuai dengan koridor hukum dan peraturan KPU,” ujar Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 ini.


Amure, sapaan Andi Muawiyah Ramli menambahkan, seluruh kader PKB Maros bersama Caleg harus membangun sinergi dan koordinasi satu sama lain. Dalam bergerak secara sistematis dan massif untuk menyakinkan pemilih agar memilih PKB.


“Kalau semua elemen bekerja secara massif dan sistematis, maka Insya Allah PKB Maros akan masuk tiga besar pemenang Pemilu Legislatif di Kabupaten Maros,” kuncinya.



Laporan: Abrar


Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Target 8 Kursi di DPRD Maros, PKB Lakukan Ini!
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini