Berikan Arahan, Ini Harapan Kapolda Sulsel Kepada Taruna/i Akpol


INILAHCELEBES.ID, Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memberikan pengarahan pada malam akrab antara taruna/taruni Akademi Kepolisian beserta orang tua, di Maccora I Ballroom, Lantai 3 The Rinra Hotel, Jln. Metro Tanjung Bunga No. 2 Makassar, Sabtu (22/12/2018).


Saat memberikan arahan, Irjen Umar berharap kepada Taruna/i Akpol agar bisa empati dengan kesulitan orang lain, meningkatkan soliditas dan partnership sebagai landasan untuk membangun bangsa, semangat belajar dan bekerja, dan selalu menjaga alamamater Akademi Kepolisian.


“Kelak para Taruna jika menjadi anggota Polri harus bisa mensinergikan 3 kecerdasan intelektual, spritual, dan emosional, sehingga dalam pelaksanaan tugas hadir Polri yang kompeten dan legitimate serta program Polisi yang promoter dapat terwujud,” tuturnya.


Masih di tempat yang sama, Irjen Umar menuturkan, "Pada konsepnya apabila kita baik ibadahnya, maka akan baik pula amalannya.”


Dalam kegiatan tersebut, hadir juga Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto Watratan sebagai orang tua Taruna Akpol.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال