Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Anggap Cacat Administrasi, PMII Komisariat As'adiyah Desak Konfercab PMII Cabang Wajo Ditunda

Wednesday, January 09, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T10:45:04Z
[caption id="attachment_7886" align="aligncenter" width="1214"] Screenshot video pernyataan penolakan PMII Komisariat IAI As'adiyah Sengkang terhadap Konfercab PMII Cabang Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang secara tegas menyatakan penolakan terhadap pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) XI yang akan dilaksanakan oleh PMII Cabang Wajo masa khidmat 2017-2018.

Konfercab yang sedianya dilaksanakan di gedung PKK Kabupaten Wajo dinilai oleh Pengurus Komisariat PMII IAI As'adiyah beserta seluruh rayonnya sebagai Konfercab yang cacat administrasi dan etika.

Penolakan yang juga dituangkan dalam bentuk rekaman video itu juga telah viral di media sosial (medsos).

"Kami menolak Konfercab Wajo bukan asal menyatakan sikap, tapi memiliki beberapa alasan karena melihat dari situasi dan kondisi PMII Cabang Wajo sekarang, terlebih soal kaderisasinya yang mati," ungkap Ansyarullah, selaku Ketua PK PMII IAI As'adiyah.

Ansyarullah menegaskan, atas nama Pengurus Komisariat PMII IAI As'adiyah dan tiga Ketua Rayon, mereka menyatakan sikap agar Konfercab ditunda. "Karena kami juga menilai banyak ketimpangan yang terjadi baik dari Ketua Cabang sendiri maupun pelaksanaan kegiatan ini," ujarnya.

Selain itu, tidak adanya musyawarah oleh Ketua Umum PMII Cabang Wajo yang merangkap sebagai pengurus PKC Sulsel, menjadi alasan kuat bagi PMII Komisariat IAI As'adiyah Sengkang untuk menolak Konfercab.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Anggap Cacat Administrasi, PMII Komisariat As'adiyah Desak Konfercab PMII Cabang Wajo Ditunda
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini