Diidolakan, Ratusan Warga Hadiri Kampanye Tatap Muka Sufriadi Arif



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kampanye tatap muka adu gagasan yang dilaksanakan calon anggota DPRD Provinsi Sulsel, Sufriadi Arif (SA) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dibanjiri warga di Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Rabu (23/01/2019).

Menyapa konstituen dengan cara terjun langsung menemui di lapangan menjadi ciri khas tersendiri politisi pemilik nomor urut 3 tersebut.

Ratusan warga antusias menghadiri pertemuan yang digelar hampir tiga jam tersebut. Selain mengeratkan silaturahmi dengan warga, SA yang juga tokoh pemuda Sulsel tersebut membahasakan komitmennya jika kelak menjadi Anggota DPRD Sulsel.

Salah seorang warga kecamatan Takkalalla, Bahri menuturkan, sejak lama tinggal di desa ini, baru ada kandidat yang berani melakukan kampanye menemui masyarakat.

"Di kampung ini, dari dulu hingga sekarang Caleg itu hanya timnya saja yang disuruh temui warga. Nah sekarang ada hal yang baru sosok anak muda yang berani tampil memperkenalkan dirinya dan mengutarakan niat baiknya menjadi Anggota DPRD Sulsel," ungkap Bahri.



Bahri berjanji akan berusaha semaksimal mungkin menggarap suara warga untuk Sufriadi Arif agar bisa duduk menjadi Anggota DPRD Sulsel.

Senada hal tersebut, salah seorang warga lainnya mengatakan, "Saya melihat Pak Sufriadi Arif, kandidat seperti inilah yang mampu mewakili kami semua. Selain muda, beliau sangat santun dan cerdas," ujar Gusnawati.

Sekadar diketahui, menjelang Pemilu 2019 yang kurang lebih dua bulan lagi Sufriadi Arif (SA) terus meraih dukungan dari masyarakat perkotaan hingga ke pelosok-pelosok desa Kabupaten Wajo dan Soppeng. (*)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال