Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Hadiri Deklarasi YMCI Sidrap, Syahar: Saya Juga Gabung di Komunitas Motor

Sunday, January 06, 2019 WIB Last Updated 2020-02-28T16:31:28Z


INILAHCELEBES.ID, Sidrap - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif hadir dalam acara deklarasi YMCI Sidrap dan Jumdarbes YMCI SULTANBATARA XXV di Lapangan Hamelli Pangkajene Sidrap, Sabtu (06/01/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri ribuan pemotor dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan bahkan ada dari luar Sulawesi Selatan.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini menyampaikan selamat datang kepada seluruh bikers di Kabupaten Sidrap. Ia berharap para bikers YMCI Sidrap untuk terus eksis dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Dirinya juga menambahkan sebagai wakil rakyat akan terus mensupport kegiatan positif seperti ini.



“Selamat datang di sidrap para bikers dan khusus YMCI Kabupaten Sidrap agar terus eksis menjadi mitra pemerintah dan jadilah pelopor berlalu lintas yang baik, saya akan terus mensupport kegiatan positif seperti ini. Saya juga ini bergabung di beberapa komunitas motor,” ungkap Syahar disambut tepuk tangan para bikers.

Ketua YMCI Sidrap, Saharuddin menyampaikan terima kasih atas support dari Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini. Dirinya mengajak seluruh bikers untuk terus menjaga kebersamaan ini.

“Terima kasih atas kehadiran kita semua, hadir bersama kita wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan. Tentu ini menjadi spirit bagi kita semua YMCI Sidrap untuk terus eksis dan kita semua terus menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ucap Saharuddin.
Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Deklarasi YMCI Sidrap, Syahar: Saya Juga Gabung di Komunitas Motor
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini