Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Hadiri Kuliah Umum di IAI As'adiyah, Ini Pesan Bupati Wajo Kepada Bupati yang Baru

Redaksi
Senin, 28 Januari WIB Last Updated 2020-05-11T15:38:51Z

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo H. A. Burhanuddin Unru turut menghadiri Kuliah Umum yang dilaksanakan oleh Institut Agama Islam (IAI) As'adiyah Sengkang, di Gedung Assa'adah Sengkang, Senin (28/01/2019).


Kuliah umum yang menghadirkan Gubernur Sulawesi Selatan Prof H. M. Nurdin Abdullah ini mengangkat tema Perspektif Gerakan Revolusi Kampus Hijau IAI As'adiyah Sengkang Menuju Islamic University of As'adiyah.


Dalam sambutannya, Bupati Wajo H. A. Burhanuddin Unru mengatakan, selama 10 tahun terakhir ini, pembangunan infrastruktur terus dilakukan sehingga pendapatan Kabupaten Wajo dari 9 juta per kapita menjadi 30 juta per kapita di periode pertama menjabat dan mencapai 47 juta per kapita pada periode kedua.


"Di akhir masa jabatan kami, ada tiga perguruan tinggi yang kita bina. Pertama, As'adiyah dengan nilai religiusnya, Puangrimaggalatung dengan nilai kecerdasannya, dan Lamaddukelleng dengan nilai kejuangannya," papar A Burhanuddin di hadapan ribuan peserta.


Kepada pemerintahan Wajo yang baru, dia menyarankan agar membuat program mengirim mimimal 10 pelajar ke Saudi Arabia.


"Terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur di Wajo. Bukan hanya hari ini kami mengharapkan pak Gubernur datang ke sini, tapi setiap saat diharapkan hadir di Wajo untuk membantu Bupati Wajo yang baru nantinya dengan program-programnya," tutur A Burhanuddin. (Adv)


(Humas Pemkab Wajo)

Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Kuliah Umum di IAI As'adiyah, Ini Pesan Bupati Wajo Kepada Bupati yang Baru
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini