Peduli Korban Banjir, GP Ansor Gowa Salurkan Bantuan Logistik Untuk Warga

[caption id="attachment_8159" align="aligncenter" width="1280"] GP Ansor Gowa menyalurkan bantuan kepada korban banjir dan longsor di Gowa[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Gowa – Gerakan Pemuda (GP) Ansor se-Sulawesi Selatan kian menunjukkan kepeduliannya terhadap bencana banjir dan longsong yang terjadi di sejumlah daerah di Sulawesi Selatan.


Salah satu cabang GP Ansor yang terjun langsung membagikan bantuan untuk korban bencana adalah GP Ansor Cabang Gowa. Menurut Sekretaris GP Ansor Gowa, Fathahuddin Dg Lewa, pihaknya telah menurunkan personil ke lokasi bencana untuk membantu pihak terkait sejak beberapa hari lalu.




“Selain personil, kami juga telah menyalurkan bantuan untuk korban bencana berupa pakaian, mie instan, makanan ringan, air mineral, dan obat-obatan. Salah satu titik pembagian kami tempatkan di Kelurahan Sapaya, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa,” ungkap Fathahuddin yang juga Calon Anggota Legislatif dari PPP ini.



[caption id="attachment_8160" align="aligncenter" width="960"] Sejumlah bantuan logistisk yang siap disalurkan kepada korban banjir dan longsor[/caption]

Fathahuddin menambahkan, sebanyak 12 personil diturunkan untuk membawa bantuan logistik tersebut langsung ke daerah yang terkena dampak banjir dan tanah longsong di Kabupaten Gowa.


Sementara itu, Komandan Wilayah Banser Sulsel, Andi Abbas Rauf Rani menambahkan, Ansor Sulsel telah memerintahkan kepada seluruh cabang Ansor dan Banser di Sulawesi Selatan untuk terjun langsung membantu para korban yang tertimpa bencana banjir dan longsor.




“Semua cabang telah kami perintahkan untuk terjun langsung, terutama di daerah-daerah yang terkena dampak langsung dari bencana banjir dan longsor yang terjadi. Alhamdulillah semua cabang sudah melaksanakan perintah ini,” ungkap Abbas yang juga alumni pondok pesantren As’adiyah Sengkang ini.



Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال