Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Harlah ke-46 PPP, Sufriadi Arif: PPP Harus Jadi Garda Terdepan Sejahterahkan Masyarakat

Saturday, January 05, 2019 WIB Last Updated 2020-02-28T16:31:28Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Hari ini, Sabtu (05/01/2019) merupakan Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Seluruh keluarga besar partai yang berlambang ka'bah tersebut menaruh harapan besar menuju hal lebih progresif yang mengusung tema tahun ini “Memperkuat Izzul Islam wal Muslimin untuk Indonesia Maju”.


Pada momentum tersebut, kader muda PPP yang juga kandidat calon anggota DPRD Provinsi Sulsel Dapil 8 Soppeng-Wajo, Sufriadi Arif (SA) nomor urut 3 turut memberikan ucapan dan selamat kepada partai yang dikenal sebagai Rumah Besar Islam yang bertagline "Bergerak Bersama Rakyat" agar tetap menjadi wadah terbaik memberikan gagasan dan kerja nyata menuju Indonesia lebih sejahtera dan maju.


"Selamat Hari Lahir yang ke-46 tahun untuk PPP. Mari kita semua sebagai kader terus menyolidkan perjuangan dalam menciptakan terobosan-terobosan baru dan ikut serta menyelesaikan carut-marut permasalahan bangsa,” pungkasnya.


Tokoh muda Sulsel yang juga Eks Jurkam Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Wajo Periode 2019-2024 tersebut menambahkan, tak kalah pentingnya memperingati hari lahir PPP ini harus menjadi garda terdepan bagi kesejahteraan masyarakat.


“Di tahun politik 2019 ini, PPP harus pula menjunjung kebersamaan memastikan menang besar sehingga visi-misi partai mampu terimplementasikan dengan baik untuk kepentingan dan kemajuan rakyat Indonesia,” pungkas Alumni Pondok pesantren As'adiyah Kabupaten Wajo tersebut.


Diketahui, PPP merupakan partai matang yang sudah lama berkiprah di kancah perpolitikan Republik ini sejak 5 Januari 1973 dan melalui partai yang dikenal fokus memperjuangkan masyarakat kecil tersebut, telah banyak mencetak pemimpin-pemimpin religius, handal, dan berkemajuan.

Komentar

Tampilkan

  • Harlah ke-46 PPP, Sufriadi Arif: PPP Harus Jadi Garda Terdepan Sejahterahkan Masyarakat
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini