Sitti Maryam Mappatabe Kepada Kader Nasdem Bulukumba



INILAHCELEBES.ID, Bulukumba - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem No Urut 7 Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan II berkunjung dan silaturahmi serta mendoakan kader Nasdem Bulukumba di Kantor DPD NasDem Bulukumba, Rabu (29/01/2019).

Sitti Maryam dalam sambutannya terlebih dahulu dirinya mappatabe (meminta izin) kepada DPD NasDem Bulukumba bahwa dirinya akan bersilaturahmi dengan masyarakat di Kabupaten Bulukumba.

“Alhamdulillah hari ini, saya berada di Kabupaten Bulukumba. Di bulukumba ini banyak orang Wajo yang tinggal di bumi Panrita Lopi dan begitu juga di Wajo banyak keluarga dari Bulukumba yang mencari rezki di Bumi Lamaddukelleng, pada prinsipnya kita semua keluarga,” kata Sitti Maryam di Kantor DPD Partai NasDem Bulukumba.

Di hadapan puluhan pengurus dan Caleg Partai NasDem Bulukumba, Istri Bupati Wajo terpilih ini menyebut laki-laki maupun perempuan sama-sama memiliki potensi untuk mengisi kursi sebagai anggota legislatif di Senayan.

“Mari kita berdoa agar perjuangan kita ini diridhoi Allah SWT. Kita tentu ingin sinergi untuk bersama membesarkan partai kita, silaturahim ini terus kita jaga,” ujar Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini.

Sementara itu, sekretaris DPD Partai NasDem Bulukumba, Imran menjelaskan, pihaknya membuka ruang bagi semua caleg DPR RI dari partai NasDem. Ia optimistis partai NasDem akan meraih kursi sesuai dengan target.

“Kita terbuka bagi siapa saja Caleg DPR RI partai NasDem untuk membangun komunikasi dengan pihak Caleg maupun pengurus partai di masing-masing tingkatan,” katanya.

“Harapan kami, semua caleg baik DPR RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten harus memenuhi target. Untuk DPR RI bisa meraih 2 kursi, begitu juga dengan DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten,” tutupnya.

Hadir di silaturahmi ini, Arum Spink dan seluruh Caleg DPRD Kabupaten Bulukumba. (rls)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال