Tekan Angka Laka Lantas di Bone, Satlantas Polres Bone Gencarkan Giat Police to School


INILAHCELEBES.ID, Bone - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone terus menyasar seluruh lapisan generasi milenial di Kabupaten Bone untuk menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan menjadi ikon perubahan tertib berlalu lintas.


Salah satu upaya satuan yang dipimpin AKP Muh. Tamrin dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) kaum milenial, dengan melakukan giat police to school sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF).


Satlantas Polres Bone kali ini melakukan giat police to school sosialisasi MRSF di SMAN 9 Bone, Kelurahan Bulu Tempe, Kecamatan Tanete Riattang, Kamis (24/01/2019).


Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh. Tamrin mengungkapkan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk menekan angka kecelakaaan di kalangan milenial. Pasalnya, penyumbang tertinggi angka kecelakaan dari kaum milenial.




“Dalam giat police to school tersebut, kita memberikan sosialisasi dan penyuluhan kepada siswa-siswi tentang pengetahuan kelalulintasan. Saya mengimbau kepada pelajar agar lebih mengutamakan keselamatan saat berkendara,” imbau mantan Kasatlantas Polres Wajo ini.



Muh. Tamrin mengatakan, giat police to school ini untuk menciptakan Kamseltibcar berlalu lintas dan zero accident. (Zah)



Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال