Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Beragam Aspirasi Muncul di Resesnya, Hj Husniaty: Masyarakat Berharap 3L Diperhatikan Pemerintah

Redaksi
Sabtu, 23 Februari WIB Last Updated 2020-07-27T09:57:33Z
[caption id="attachment_8489" align="aligncenter" width="1280"] Anggota DPRD Wajo, Hj Husniaty menggelar reses di Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Pitumpanua – Anggota DPRD Wajo, Hj Husniaty HS menggelar reses dengan memilih lokasi pertama di Jalan Pelabuhan, Kelurahan Siwa, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Jumat (22/02/2019).


Hj Husniaty yang juga Ketua Komisi IV DPRD Wajo ini mengatakan, puluhan masyarakat yang hadir sangat mengharapkan agar aspirasi yang mereka sampaikan bisa diperjuangkan sampai ke Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo.


“Aspirasi yang mereka sampaikan cukup beragam. Mereka sangat berharap agar apa yang mereka sampaikan itu bisa diperjuangkan sampai ke Pemerintah Daerah. Tentu ini akan menjadi tanggung jawab saya untuk mengawal aspirasi ini,” kata politisi PDIP ini.


Sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat Kelurahan Siwa pada reses tersebut, seperti pembuatan drainase keliling Kota Siwa, aspal beton dari lorong ke lorong, dan mempermudah pengadaan pupuk bagi petani tambak.




[caption id="attachment_8490" align="aligncenter" width="1280"] Masyarakat Kelurahan Siwa antusias menyampaikan aspirasinya kepada Hj Husniaty[/caption]

Selain itu, masyarakat menginginkan adanya lampu penerangan di setiap sudut jalan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, pembuatan tanggul Sungai Siwa untuk mencegah abrasi, dan pengadaan Tempat Pembuangan Sampah.


Pada kesempatan itu, di hadapan Ketua Komisi IV DPRD Wajo, masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan juga mengeluhkan susahnya untuk mendapatkan Bahan Bakar Minyak (BBM), khususnya jenis Solar karena untuk memperolehnya harus menggunakan kartu Nelayan.


“Intinya masyarakat sangat berharap 3L (Lampu, Laleng (jalanan), dan Ledeng) harus diperhatikan oleh pemerintahan yang baru,” pungkas Hj Husniaty.


(Advertorial Humas dan Protokoler DPRD Wajo)

Komentar

Tampilkan

  • Beragam Aspirasi Muncul di Resesnya, Hj Husniaty: Masyarakat Berharap 3L Diperhatikan Pemerintah
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini