Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Pimpin Apel di Dishub Wajo, Bupati Wajo: Tidak Ada Lagi Pungli!

Senin, 25 Februari WIB Last Updated 2020-07-27T10:10:55Z
[caption id="attachment_8477" align="aligncenter" width="960"] Bupati Wajo, H Amran Mahmud pimpin apel di Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo H Amran Mahmud memimpin apel di Dinas Perhubungan Kabupaten Wajo, Senin (25/02/2019). Apel tersebut dihadiri pula Kepala Dinas Perhubungan dan seluruh jajarannya.


Dalam arahannya, Bupati Wajo menekankan untuk membangun sinergitas dengan seluruh stakeholder. Kata Amran, pemerintah memiliki kewibawaan yang mampu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


“Pola lama ditinggalkan, kita menuju pola baru yang memberikan kesejukan kepada masyarakat dengan menjadi pelayan yang baik. Tidak ada lagi pungli-pungli, semua harus berdasarkan aturan yang berlaku,” tegas Amran.


Menurutnya, pemerintah harus menciptakan suasana yang nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa senang, salah satunya dengan memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, seperti perizinan kendaraan angkutan.



“Dengan menjadi pelayan yang baik kepada masyarakat, itu bukan merendahkan diri kita. Kegiatan-kegiatan yang bisa diselesaikan oleh Kadis, maka Kadis yang selesaikan, tidak perlu lagi ke Bupati,” kata Amran.


Amran menambahkan, pelayanan yang baik itu adalah cepat, mudah, dan murah sehingga masyarakat merasa tidak terbebani.


“Kalau ada gagasan atau ide-ide, sampaikan ke saya, nanti kita akomodir dan dibuatkan kebijakan. Kami juga meminta agar terminal tertata rapi dan dapat memberikan pendapatan yang optimal. Kerja keras, kerja tulus, kerja ikhlas, kita tanam dalam diri kita semua. Mudah-mudahan harapan saya ini dapat segera dilaksanakan,” tutup Amran Mahmud. (Rls)



Editor: Fhyr

Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel di Dishub Wajo, Bupati Wajo: Tidak Ada Lagi Pungli!
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini