Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Pimpin Apel Pagi, Wakil Bupati Wajo Minta Minta ASN Perbaiki Kinerja

Redaksi
Jumat, 22 Februari WIB Last Updated 2020-07-27T08:05:15Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Apel pagi ini diwarnai suasana yang berbeda. Kali ini Wakil Bupati Wajo H Amran memimpin apel pagi di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo, Jumat (22/02/2019).

Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo yang terdiri dari 12 bagian, melaporkan jumlah kehadiran masing-masing di tiap bagiannya dan diterima langsung laporannya oleh Wakil Bupati Wajo sebagai pemimpin apel pagi ini.

Dalam sambutannya, H Amran mengatakan, di awal karirnya selaku Wakil Bupati ini, merupakan dunia baru baginya yang berlatar belakang sebagai pengusaha. Tentu banyak hal-hal yang dirinya harus belajar dari semua kalangan.

"Memang di awal pemerintahan, banyak hal-hal yang akan kami lakukan ke depan. Beberapa hari yang lalu, saya ikuti agenda termasuk penyerahan Award yang diberikan oleh Kemenpan RB, ke depannya kita akan berpacu, kita akan ketinggalan kalau kita tidak mengikuti teknologi yang ada seperti di daerah lain," tegas Amran.

Ke depannya, kata Amran, E-Government akan dilakukan terintegrasi ke semua OPD yang sekarang ini telah dilaksanakan tapi belum secara keseluruhan.

"Termasuk ke depannya, saya minta kepada kita semua untuk bekerja dengan baik, tentunya yang selalu saya harapkan adalah akuntabilitas," tutup Wakil Bupati Wajo. (rls)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Pimpin Apel Pagi, Wakil Bupati Wajo Minta Minta ASN Perbaiki Kinerja
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini