Salurkan Ratusan Paket Bantuan Korban Banjir, PMII Wajo Berterima Kasih ke Masyarakat



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo kembali menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Dusun Salotengnga, Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo.

Ketua Umum PC PMII Cabang Wajo, Andi Hidayatullah menuturkan, sebanyak 100 paket bantuan disalurkan ke rumah warga yang terkena dampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Ini penyaluran yang kedua. Sebelumnya kami telah salurkan di Kecamatan Tempe sebanyak 100 paket juga. Meski jumlahnya tidak seberapa, kami tetap berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat," ungkap Andi Hidayatullah, Jumat (01/02/2019).



Dia menambahkan, PMII Wajo bersama GP Ansor Wajo hanya membantu menyalurkan bantuan tersebut karena anggaran yang digunakan semua berasal masyarakat Wajo itu yang dikumpulkan melalui pengendara yang melintas di Kota Sengkang, beberapa waktu lalu.

"Olehnya itu, kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Wajo yang memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bernilai ibadah. Aamiin," pungkasnya.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال