Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Suaminya Dilantik Jadi Bupati Wajo, Ini Harapan Sitti Maryam

Redaksi
Jumat, 15 Februari WIB Last Updated 2020-05-11T15:36:05Z
[caption id="attachment_8392" align="aligncenter" width="610"] Amran Mahmud (kiri) bersama istri dan Amran SE (kanan) bersama istri[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Makassar - Amran Mahmud dan Amran SE kini telah Resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo dilantik Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (15/02/2019).

Istri Amran Mahmud, Hj Sitti Maryam mempunyai harapan besar kepada suaminya. Ia mengatakan, jabatan Bupati yang disandang suaminya saat ini merupakan tanggung jawab, masyarakat Wajo telah mengamanahkan kepadanya untuk memimpin Wajo.

"Pada saat bapak (Amran Mahmud, red) dilantik jadi Bupati, hal yang pertama muncul di benak saya, tanggung jawabnya lebih besar dan tugas itu harus dijalankan dengan baik oleh bapak. Mohon doanya untuk Bapak” kata Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Wajo ini.

Dengan menduduki jabatan Bupati, kata Maryam, kinerja Amran Mahmud dalam pemerintahan di Wajo harus lebih ditingkatkan agar Wajo ke depan lebih baik. Wajo butuh percepatan pembangunan.

"Wajo butuh percepatan pembangunan, semua harus bekerja dengan baik, akselerasi pembangunan dibutuhkan, sinergi eksekutif dan legislatif dibutuhkan,” tambah politisi Nasdem Sulawesi Selatan ini.

Ia pun berharap, suaminya mampu menjaga amanah yang diberikan dan terus berbuat banyak untuk kemaslahatan masyarakat Wajo.

"Saya hanya berpesan ke bapak agar selalu menjaga amanah dan nama baik Wajo serta melakukan yang terbaik untuk masyarakat dengan prinsip tiada hari tanpa kerja," tutup Sitti Maryam.
Komentar

Tampilkan

  • Suaminya Dilantik Jadi Bupati Wajo, Ini Harapan Sitti Maryam
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini