Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Sumardi Arifin Apresiasi Aksi Sosial PMII Cabang Wajo

Redaksi
Minggu, 03 Februari WIB Last Updated 2020-07-27T11:12:11Z
[caption id="attachment_8248" align="aligncenter" width="604"] Sumardi Arifin (kemeja putih)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Sumardi Arifin memberikan apresiasi positif kepada Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Wajo di bawah kepemimpinan Andi Hidayatullah yang baru-baru ini terpilih sebagai Ketua Umum PC PMII Wajo.


Sumardi Arifin yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini mengaku salut dengan gebrakan-gebrakan yang dilakukan PMII Cabang Wajo meski kepengurusannya baru saja dibentuk dan bahkan belum dilantik.




“Meski kepengurusannya baru saja dibentuk, tapi sudah banyak gebrakan-gebrakan yang mereka lakukan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan, mereka turun ke jalan menggalang dana dan langsung menyalurkannya kepada korban banjir, seperti di Tempe dan Sabbangparu,” ujar Sumardi yang juga Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PMII Wajo ini.



[caption id="attachment_8250" align="aligncenter" width="1280"] PMII Cabang Wajo saat menyalurkan bantuan di Dusun Salotengnga, Desa Pallimae, Kecamatan Sabbangparu[/caption]

Dia berharap, PMII Wajo ke depannya terus melakukan gerakan-gerakan yang tidak hanya bermanfaat bagi kadernya, tapi juga bagi masyarakat luas.




“Karena pada dasarnya PMII ini adalah organisasi pergerakan, jadi harus selalu bergerak. Jangan hanya sekedar berkumpul sehingga tidak jelas arah dan tujuan dari organisasi ini,” harapnya.



Diketahui, sosok Sumardi Arifin merupakan salah satu tokoh yang berjiwa muda dan peduli dengan kondisi yang dialami masyarakat. Selain aktivis, Sumardi yang juga alumni pondok Pesantren As’adiyah Sengkang ini dikenal sangat religius dan sangat aktif dalam dunia dakwah.


Saat ini, dia memberanikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi melalui Dapil VII Sulsel, Kabupaten Bone.


Laporan: Firman

Komentar

Tampilkan

  • Sumardi Arifin Apresiasi Aksi Sosial PMII Cabang Wajo
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini