Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IC HEAD

no-style

Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, Relasi KPU Wajo Sasar Basis Pemilih Muda

Sabtu, 09 Februari WIB Last Updated 2020-07-29T04:46:16Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Relawan Demokrasi (Relasi) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo untuk Basis Pemilih Muda (Millenial Votes) sangat gencar melakukan kegiatan sosialisasi di sejumlah titik keramaian dalam Kota Sengkang.

Kegiatan yang mensosialisasikan terkait Pemilu ini telah dilaksanakan sejak dua pekan lalu itu, dilaksanakan di sejumlah tempat seperti sekretariat Breaking Speed, Lapangan Merdeka Sengkang, Taman Padduppa, dan Omded Coffee Padduppa.
"Kegiatan sosialisasi ini akan terus berlanjut hingga bulan April mendatang di beberapa titik yang berada di 14 kecamatan di Kabupaten Wajo," ujar Ummi Aridha Amir, sebagai salah satu Relasi KPU Wajo untuk kategori Basis Pemilih Pemula, Sabtu (09/02/2019).



Menurutnya, tujuan kegiatan sosialisasi oleh tim Relasi, khususnya basis pemilih pemuda adalah untuk meningkatkan kesadaran para pemuda mengenai betapa pentingnya menggunakan hak suara di Pemilu serentak nantinya.

Tim relasi yang merupakan perpanjangan tangan KPU kepada masyarakat diharapkan mampu menjadi agen perubahan sehingga partisipasi masyarakat Kabupaten Wajo untuk Pemilu serentak tahun 2019 bisa lebih meningkat dari Pemilu sebelumnya.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Partisipasi Masyarakat, Relasi KPU Wajo Sasar Basis Pemilih Muda
  • 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini