Alhamdulillah, Korban Tenggelam di Laelo Wajo Akhirnya Ditemukan Warga

[caption id="attachment_8597" align="aligncenter" width="960"] Jenazah korban tenggelam dibawa ke RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk visum[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Tempe - Setelah melakukan pencarian sejak pagi, korban tenggelam di Kelurahan Laelo, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo akhirnya berhasil ditemukan di dekat rumah terapung sekitar pukul 20.30 WITA, Selasa (05/03/2019).

Kepala Bidang Perlindungan Sosial Dinas Sosial Kabupaten Wajo, Nurpanca mengatakan, korban atas nama Zakaria alias Taiwang telah ditemukan di dekat rumah terapung dalam keadaan meninggal.

“Sudah ditemukan meninggal dan korban sekarang sudah ada di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang untuk divisum," kata Nurpanca.

[caption id="attachment_8593" align="aligncenter" width="2927"] Kerumunan warga yang ingin menyaksikan proses pencarian korban tenggelam[/caption]

Sementara, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, H Alamsyah saat dikonfirmasi juga membenarkan hal tersebut.

"Zakaria telah ditemukan dalam keadaan meninggal, dekat dari rumah terapung. Korban ditemukan oleh keluarganya sendiri," ungkap Alamsyah. (Lis)

Editor: Fhyr

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال