News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cabor Sepakbola Dimulai, Bupati Wajo Didaulat Lakukan Tendangan Bola Pertama

Cabor Sepakbola Dimulai, Bupati Wajo Didaulat Lakukan Tendangan Bola Pertama

[caption id="attachment_9820" align="aligncenter" width="1280"] Bupati Wajo, Amran Mahmud melakukan tendangan bola pertama[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo – Pertandingan cabang olahraga (Cabor) Sepakbola sebagai rangkaian dari acara Pekan Olahraga antar Kecamatan (Porak) 2019 telah dimulai di Lapangan Hj Andi Ninnong, Rabu (20/03/2019).


Mengawali pertandingan, Bupati Wajo, Amran Mahmud didaulat untuk melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan sepakbola yang diikuti 14 kecamatan itu.


“Peserta yang mengikuti pertandingan ini adalah pelajar SMU. Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk persiapan PORDA tahun berikut,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Fachruddin.


Pertandingan itu, kata dia, juga bertujuan untuk mempersiapkan bibit-bibit unggul dari setiap Kecamatan, sehingga setiap kecamatan memiliki pemain bola.


“Dalam pertandingan ini, nantinya Pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Dispora akan menyediakan piala/medali, maskot, setifikat, dan uang pembinaan,” pungkas Fachruddin.



Humas Pemkab Wajo


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar