News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Keera Minta Warga Waspadai Kelompok Radikalisme

Kapolsek Keera Minta Warga Waspadai Kelompok Radikalisme

[caption id="attachment_9774" align="aligncenter" width="1280"] Kapolsek Keera, IPTU Nasrul saat memberikan imbauan kepada warga[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Keera - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Keera IPTU Nasrul mengimbau dan mengajak semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan tempat tinggal masing-masing terutama dalam hal keamanan.


“Mari kita menjadi ‘polisi’ pada diri kita sendiri, artinya kita bisa dan mampu menjaga keamanan diri kita sendiri,” ujar Kapolsek.


Hal itu disampaikannya di hadapan kurang lebih 100 jamaah saat menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi besar Muhammad Saw di Masjid Nurul Hilal Longka, Desa Inrello, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo, Selasa (19/03/2019).


Kapolsek menekankan agar masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan maraknya isu-isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa memprovokasi dan kenakalan remaja terutama muda mudi yang menggunakan fasilitas Handphone (HP).


Masyarakat juga diminta agar selalu waspada dengan adanya kelompok-kelompok radikalisme yang dalam kegiatannya selalu mengatasnamakan agama.


“Mari kita jaga keamanan lingkungan masing-masing dengan menggiatkan Siskamling. Waspada terhadap pendatang baru yang tidak mau bersosialisasi dengan lingkungan, awasi putra putri kita jangan sampai salah dalam pergaulan terutama terhadap penyalahgunaan narkoba,” pungkas Kapolsek. (Itho)



Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar