News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakil Bupati Wajo Bertekad Hadirkan Inovasi yang Permudah Rakyat

Wakil Bupati Wajo Bertekad Hadirkan Inovasi yang Permudah Rakyat

[caption id="attachment_9793" align="aligncenter" width="1230"] Wakil Bupati Wajo, H Amran SE menghadiri pembukaan Harkonas di Jawa Barat[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Bandung - Wakil Bupati Wajo H. Amran SE menghadiri acara penandatanganan prasasti Unit Metereologi Legal (UML) dan pembukaan Hari Konsumen Nasional (Harkonas) 2019 yang diselenggarakan oleh Menteri Perdagangan, di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/03/2019).


 “Di tengah era digital sekarang, belanja bukan lagi kita persepsikan belanja di pasar atau di toko. Sekarang kita bisa belanja melalui gadget online. Tapi di tengah inovasi timbul juga sesuatu yang tidak semestinya seperti penipuan barang,” ungkapnya.


Amran SE yang didampingi Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Wajo, Andi Sudarmin mengungkapkan, era ini kita punya tantangan bagaimana konsumen harus paham seperti apa haknya.




[caption id="attachment_9794" align="aligncenter" width="954"] Wakil Bupati Wajo, H Amran SE bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil[/caption]

“Sekarang ini semangat yang harus dilakukan di Wajo adalah negara yang mendatangi warga bukan lagi warga yang mendatangi. Contohnya kita akan lakukan sistem pembayaran pajak, tidak lagi harus datang ke kantor pajak, bisa di HP kita yang sistem platformnya khusus untuk Kabupaten Wajo,” harapnya.


Sementara itu, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya pada kegiatan tersebut mengucapkan selamat datang kepada kepala daerah yang berkenaan hadir di Jabar.


“Mari kita jadikan konsumen kita berdaya dan menjadikan masyarakat sadar akan haknya sebagai konsumen,” pungkas Ridwan Kamil.



Humas Pemda Wajo


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar