News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lantik Pengurus Hipermawa Komisariat Keera, Bupati Wajo: Mahasiswa Aset Generasi Masa Depan

Lantik Pengurus Hipermawa Komisariat Keera, Bupati Wajo: Mahasiswa Aset Generasi Masa Depan

[caption id="attachment_8680" align="aligncenter" width="1200"] Bupati Wajo, Amran Mahmud lantik Pengurus Hipermawa Komisariat Keera[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud melantik pengurus Hipermawa Komisariat Keera periode 2019/2010, di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Minggu (10/03/2019).

Amran Mahmud mengapresiasi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Hipermawa. Menurutnya, mahasiswa merupakan aset untuk membangun generasi masa depan. Olehnya itu, butuh kerja cerdas dalam menghalau segala sesuatu yang merusak sendi-sendi dalam mahasiswa.

"Mindsheet kita harus dirubah, tantangan kita ke depan adalah angka pengangguran yang tinggi. Maka program mencetak 10.000 entrepreneur supaya bisa memanfaatkan momentum ini. Supaya bisa jadi pengusaha yang hebat. Inilah yang mau kita cetak, jaga kebersamaan dan kekompakan, serta bangun sinergitas," ujar Amran Mahmud.



Ketua Dewan Pertimbangan Anggota Hipermawa, Muhammad Sadikin menuturkan, pelantikan ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai langkah penyegaran dalam kepengurusan Hipermawa Komisariat Keera.

Muhammad Sadikin mengatakan, pelantikan kali ini merupakan sejarah baru bagi Komisariat Keera karena dilantik langsung oleh Bupati Wajo.

"Kita bisa kerjasama dengan baik, milikilah komitmen untuk satu tahun ke depan untuk melakukan program, saling bahu-membahu dalam bekerja dan buanglah nilai-nilai negatif," pesannya kepada pengurus yang dilantik.

(Humas Pemkab Wajo)

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar