News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Momentum Hari Jadi Wajo ke-620, Ini Harapan Sitti Maryam

Momentum Hari Jadi Wajo ke-620, Ini Harapan Sitti Maryam

[caption id="attachment_9956" align="aligncenter" width="1158"] Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo, Hj Sitti Maryam (tengah)[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Menjadi perempuan nomor satu di Kabupaten Wajo, istri Bupati Wajo Amran Mahmud, Sitti Maryam punya harapan untuk Kabupaten Wajo di hari jadinya yang ke-620.


Politisi perempuan Partai NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan, di momen yang spesial ini, dia berharap Kabupaten Wajo menjelma menjadi daerah yang maju dan berkembang. Terutama masalah pembangunan daerah agar masyarakat semakin sejahtera.


"Saya selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Wajo mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Wajo yang ke-620. Semoga Kabupaten Wajo semakin berkembang pembangunannya, namun semua ini bisa tercapai ketika ada sinergi dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah,” katanya, Jumat (29/03/2019).


Sitti Maryam berharap, ke depan Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan Amran Mahmud dan Amran SE agar lebih maju lagi di bidang Infrastruktur, kesehatan, pendidikan, kualitas masyarakatnya, dan yang paling penting lebih ekonominya meningkat.


"Ketika pembangunan baik, maka saya yakin ekonomi masyarakat akan membaik pula dan tentu saya doakan semoga masyarakat Kabupaten Wajo agar lebih sejahtera ke depan,” tutup Sitti Maryam.


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar