News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peduli Hafidz, Pemda Wajo Tandatangani MoU Bersama Ustadz Adi Hidayat

Peduli Hafidz, Pemda Wajo Tandatangani MoU Bersama Ustadz Adi Hidayat

[caption id="attachment_9972" align="aligncenter" width="1280"] Penandatanganan MoU oleh Pemerintah Daerah Wajo bersama Ustadz Adi Hidayat[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Pemerintah Kabupaten Wajo melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Quantum Akhyar Institute, di Masjid Agung Ummul Qura’a, Sengkang, Jumat  (29/03/2019) malam.


Hadir dalam penandatanganan tersebut Bupati Wajo, Wakil Bupati Wajo, Ustadz Adi Hidayat, Kepala OPD, santri penghafal Al-quran dari 24 tempat di Kabupaten Wajo, serta masyarakat Kabupaten Wajo.


Suasana Masjid yang penuh sesak dengan santri penghapal Alquran dan masyarakat Wajo itu, menandakan sambutan kepada Ustaz Adi Hidayat, Bupati dan Wakil Bupati Wajo sangat dicintai dan dinantikan oleh masyarakat.


Bupati Wajo H Amran Mahmud menyatakan sangat bersyukur karena Ustadz Adi Hidayat berkenan menghadiri tabligh akbar dan penandatanganan nota kesepahaman dengan Pemerintah Kabupaten Wajo.


Quantum Akhyar Institute nantinya menyiapkan tenaga pengajar Hafiz Alquran dan ini menandakan keseriusan Pemerintah Wajo untuk mewujudkan salah satu Program, yaitu Gemantik yang di dalamnya ada standar layak untuk seluruh Masjid, baik fisiknya dan untuk memakmurkan masjid secara umum, pembinaan sumber daya manusianya, sehingga Bupati Wajo mengajak seluruh Masjid di Wajo ada tempat Hafiz Alqurannya, TPA dan MDA.


“Dengan demikian, kita bisa mencetak Hafiz Qur’an, membangun generasi Qur’ani dengan izin dan doa kita semua yang hadir di tabligh ini. Sekedar diketahui, Ustadz Adi Hidayat ini adalah orang yang langka di Indonesia, bahkan di dunia,” tutup Bupati Wajo



Humas Pemkab Wajo


Editor: Fhyr

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar