News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hari Ini, TPS 14 Lapongkoda Gelar Pemungutan Suara Ulang

Hari Ini, TPS 14 Lapongkoda Gelar Pemungutan Suara Ulang

[caption id="attachment_10161" align="aligncenter" width="2693"] TPS 14 Lapongkoda, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo menggelar PSU[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wajo menggelar Pemungutan Suara Ulang (PSU), Sabtu (27/4/2019).

PSU digelar di TPS 14 Lapongkoda, Jalan Irian, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

[caption id="attachment_10156" align="aligncenter" width="3264"] Ketua KPU Wajo, Haedar bersama Bawaslu Wajo dan pihak pengamanan terjun langsung memantau PSU[/caption]

Ketua KPU Wajo, Haedar mengatakan, PSU tersebut digelar dalam rangka pemungutan ulang khusus untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

"PSU digelar karena saat pencoblosan yang lalu, ada dua pemilih yang tidak terdaftar di DPT ikut mencoblos. Mereka menggunakan KTP el Jawa tapi tidak membawa A5 (surat pindah memilih)," ungkap Haedar.

Diketahui, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 14 Lapongkoda sebanyak 254 orang, Daftar Pemilih Tetap tambahan (DPTb) 1 orang, dan wajib pilih yang hadir mencoblos pada 17 April yang lalu sebanyak 182 orang. Sementara, hingga berita ini diturunkan, wajib pilih yang telah melakukan pencoblosan pada PSU tersebut telah mencapai sekitar 120 orang.

Laporan: Firman

Tags

Newsletter Signup

Masukan Email anda untuk mendapatkan Info update Terbaru kami langsung di email anda secara gratis.

Posting Komentar