Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

2 Dokter Dapat SK, Bupati Wajo Harapkan Sabtu-Minggu Pasien Tetap Dilayani

Saturday, May 18, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T16:30:17Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Wajo menggelar buka puasa bersama peserta Diklat Prajabatan dan Pelatihan Dasar CPNS angkatan II dan III tahun 2019 di lingkup Pemerintah Kabupaten Wajo, Jumat (17/5/2019).

Pada kesempatan itu, Bupati Wajo, Amran Mahmud juga menyerahkan SK CPNS kepada 2 orang tenaga Dokter dan 33 sertifikat Diklat Prajabatan Kategori II.

Amran menyampaikan, hal ini merupakan tonggak akselerasi ke depan. Para peserta adalah tenaga yang andal, memiliki kapasitas yang telah melalui rekruitmen dan transparansi yang tidak mungkin adanya kecurangan.

Dia juga berharap agar para peserta betul-betul menjadi abdi negara, khususnya di Kabupaten Wajo, yang dapat membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Wajo.

"Tenaga honorer di Wajo yang berjumlah 3500 orang hendaknya dibantu agar waktu mereka tidak habis terbuang begitu saja hanya karena menunggu giliran. Dengan mencetak 10.000 wirausahawan baru, Insyaallah masalah itu bisa diselesaikan, khususnya bagi mereka yang punya kompetensi dan punya minat untuk dijadikan wirausaha di Kabupaten Wajo," papar Amran.

"Dengan adanya dua tenaga dokter baru, kita tidak mau lagi mendengar tidak ada orang sakit yang tidak dilayani pada hari Sabtu dan Minggu. Juga sudah tidak ada lagi waktu berdebat masalah administrasi dengan mengesampingkan yang harus ditolong dan diberikan pelayanan cepat," tegasnya.

Bupati Wajo berharap kepada para ASN, agar 5 tahun ke depan dapat memperlihatkan jati diri untuk mensejahterakan rakyat. Selain itu, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM yang telah meningkatkan pelayanan aparatur ASN di Kabupaten Wajo.

"Demikian juga TPP dibayarkan 40% menurut kehadiran dan 60% berdasarkan kinerja dan ini yang harus dibuat formulasinya, sehingga kita bekerja dengan adil," pungkas Amran.

(Humas Pemkab Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • 2 Dokter Dapat SK, Bupati Wajo Harapkan Sabtu-Minggu Pasien Tetap Dilayani
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini