Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bupati Wajo Bakal Tindaki Kelompok Tani Fiktif dan Penyuluh Malas

Monday, May 20, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T10:19:48Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo menghadiri acara buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Wajo, di Kecamatan Belawa, Sabtu (19/5/2019).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan, ruas jalan Ongkoe akan masuk di anggaran perubahan 2019 dan akan mengganti jembatan Macero, di Ujungkessi tahun 2020 mendatang agar jarak tempuh lebih cepat.

Lanjutnya, ruas jalan Sappa Anabanua berubah menjadi jalan provinsi. Selain itu, Bupati juga membahas program Gemantik

Melalui Gemantik, ada target 671 masjid yang harus punya standar layak , dan yang paling utama bagaimana memakmurkan Masjid, ada 3 kegiatan yang ada

"Kesemua ini akan menjadi tameng untuk anak-anak agar terhindar dari penyakit sosial seperti Narkoba," jelasnya.



Saat dialog interaktif, sejumlah masyarakat Belawa melaporkan banyaknya kelompok tani fiktif, dan adanya Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) yang malas bertugas.

"Kami akan tindaki apabila ada kelompok tani fiktif dan PPL yang malas turun memberikan penyuluhan ke masyarakat. Akan ada tim yang menangani hal ini," tegas Bupati Wajo.

Masyarakat Belawa juga melaporkan kondisi sekitar Belawa banyak sampah berserakan dan tidak adanya mobil yang mengangkut kontainer sampah.

Menyikapi hal itu, Bupati Wajo mengatakan akan menugaskan Dinas Lingkungan Hidup Daerah (DLHD) Kabupaten Wajo untuk menindaklanjuti masalah sampah tersebut.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Wajo, kegiatan ini dihadiri pula Sekretarais Daerah Kabupaten Wajo, Camat Belawa, Tim safari Ramadhan Pemkab Wajo, Forkompinda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, majelis taklim, dan Kades se-Kecamatan Belawa.

(Humas Pemkab Wajo)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Bakal Tindaki Kelompok Tani Fiktif dan Penyuluh Malas
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini