Didukung Polres, PMII Wajo Bekerjasama Inilahcelebes.id SilaturahmiBersama Anak Yatim



Wajo - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Wajo menggelar silaturahmi bersama anak yatim Panti Sosial Darussalam Muhammadiyah dan Panti Asuhan Nurul Amanah, di kompleks Masjid Nurul Amanah, Jalan Maluku, Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Kamis (30/5/2019).

Silaturahmi yang digelar dengan bekerjasama Redaksi Inilahcelebes.id tersebut juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

"Kegiatan ini kami laksanakan untuk mempererat silaturahim bersama saudara-saudara kita di dua panti ini. Harapannya, kehadiran kami bisa memberi mereka untuk terus semangat," ungkap Ketua PC PMII Wajo, Andi Hidayatullah.

Andi Hidayatullah menambahkan, kegiatan ini menggunakan anggaran yang berasal dari swadaya anggota PMII Wajo.


Dia juga berterima kasih kepada Redaksi Inilahcelebes.id dan Polres Wajo yang juga ikut memberikan sumbangsih pada kegiatan sosial itu.

"Semoga apa yang telah kami lakukan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT. Kalau masih diberi rezeki, insyaallah ini akan jadi kegiatan rutin kami," ujar mantan Presiden BEM STIH Lamaddukkelleng ini.

Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf yang turut hadir menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan tersebut.

"Sangat mulia kalau ada adik-adik aktivis kita yang masih peduli nasib saudara-saudaranya. Kegiatan seperti ini layak dipertahankan," ujarnya.

Sejumlah personil dari Polres Wajo juga turut menghadiri kegiatan itu.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال