Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Sempat Terkendala, Bupati Wajo Akhirnya Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Bola

Wednesday, May 29, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T16:30:17Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bencana angin puting beliung yang menimpa 40 kepala keluarga di Desa Pattangngae dan Desa Pasir Putih Kecamatan Bola pada 27 Maret lalu membuat masyarakat sekitarnya menjadi terus waspada.

Laporan insidentil tersebut telah sampai kepada Dinas Sosial Kabupaten Wajo, namun mengalami sedikit keterlambatan dikarenakan adanya penyesuaian anggaran di masa peralihan kepemimpinan Bupati sebelumnya dengan Bupati terpilih.

Meski mengalami keterlambatan, akhirnya Bupati Wajo, Amran Mahmud menyerahkan bantuan tunai kepada 40 KK yang menjadi korban bencana puting beliung di dua desa di Kecamatan Bola tersebut, Selasa (28/5/2019) sore kemarin.

Amran Mahmud mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Wajo kepada masyarakat, khususnya para korban di Kecamatan Bola.

"Mudah-mudahan ini membuat kita tetap bersabar dan insyaallah akan membantu menyelesaikan masalah dalam waktu dekat ini," jelasnya.

Orang nomor satu di Kabupaten Wajo itu juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Bola yang telah memberikan perhatian khusus untuk membantu masyarakatnya.

(Sumber: Humas Pemkab Wajo / Editor: Fhyr)
Komentar

Tampilkan

  • Sempat Terkendala, Bupati Wajo Akhirnya Salurkan Bantuan Korban Angin Puting Beliung di Bola
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini