Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ada Ledakan, Kebakaran Gudang Garuda Food Ulugalung Buat Warga Panik

Monday, June 17, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T07:56:51Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kebakaran hebat menghanguskan gudang milik Garuda Food, di Dusun Ulugalung, Desa Lempa, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 01.45 WITA, Senin (17/6/19).

Lokasi kebakaran yang dekat dari sarana pendidikan dan pemukiman membuat panik warga sekitar.

Salah seorang warga setempat, Asni menyebutkan, terdengar suara ledakan sebelum kemudian api membesar.

"Saat kejadian, tiba-tiba ada yang meledak, entah apa itu. Yang saya tahu, ada juga dua mobil di dalam itu gudang. Panik semua ki disini, apalagi listrik juga padam," ungkap Asni.

Sementara, salah seorang pendidik di MTs An-Nur A'Tiga Ulugalung, Munira mengungkapkan, kepala sekolah beserta guru di tempatnya mengajar juga ikut panik.

"Barang-barang di sekolah, kami selamatkan. Jangan sampai api menjalar ke sekolah karena jarak antara gudang yang terbakar dan sekolah hanya sekitar 5 meter," ujar Munira.

Awak Pemadam Kebakaran (Damkar) Wajo sempat kesulitan memadamkan api karena tingginya pagar gudang tersebut. Namun, berkat kesigapan mereka, api berangsur-angsur bisa dijinakkan.

Hingga berita ini dimuat, belum ada informasi resmi terkait penyebab kebakaran. Kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Ada Ledakan, Kebakaran Gudang Garuda Food Ulugalung Buat Warga Panik
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini