Mobil Terbalik, Dua Penumpang Dilarikan ke RSUD Siwa



INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Makassar-Palopo, Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 02.00 WITA, Senin (17/6/19).

Sebuah mobil Daihatsu Zenia KT 1232 LC yang kecelakaan tersebut dikendarai oleh Roni Pile (35), warga Jalan Lagoa, Jakarta Timur, yang bergerak dr arah utara ke selatan.

Akibat kecelakaan itu, dua penumpang mobil tersebut mengalami luka-luka. Riki (19), warga Bungajene, Desa Lompoloang, Kecamatan Pitumpanua mengalami luka robek pada kelopak mata kanan dan luka robek di bibir.

Penumpang lainnya, Kalvin (16), pelajar yang juga warga Bungajene mengalami luka memar di dahi, luka memar di pipi kanan, dan luka memar lengan kanan.



"Kedua penumpang tersebut dirawat di RSUD Siwa," kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf.

Saat di lokasi kejadian, lanjut AKP Muhammad Yusuf, tiba-tiba kendaraan oleng ke kiri dan menabrak tangkai pohon dan tangga rumah milik Saing, sehingga mobil tersebut terbalik.

"Mobil milik korban telah diamankan ke Polsek Pitumpanua. Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp 30.000.000," tutup Kasat Lantas Polres Wajo.

Laporan: Firman

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال