Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Ansor Berduka, Ayah Mantan Ketua Ansor Wajo Wafat

Tuesday, June 25, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T11:21:17Z
[caption id="attachment_10679" align="aligncenter" width="1011"] Abdul Malik Muhammad (kemeja putih) bersama kader Ansor Wajo di rumah duka[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Keluarga besar Gerakan Pemuda (GP) Ansor Wajo turut merasakan duka yang mendalam atas wafatnya H Muhammad Aras Bene. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 10.05 WITA, Senin (24/6/19) di RSUD Lamaddukkelleng Sengkang.

Beliau merupakan ayah dari mantan Ketua PC GP Ansor Wajo periode 2014-2018, Abdul Malik Muhammad, yang saat ini menjabat selaku Ketua Bawaslu Wajo.

Ketua PC GP Ansor Wajo, Muhammad Ihwan menyatakan turut berbelasungkawa atas wafatnya almarhum.

"Kami atas nama keluarga besar PC GP Ansor Wajo turut merasakan kehilangan atas wafatnya sosok orangtua dari senior kami. Doa kami, semoga segala amal ibadah beliau diterima di sisiNya. Kepada keluarga, semoga tetap bersabar dan tabah dalam menghadapi ujian ini," ujarnya.

[caption id="attachment_10678" align="aligncenter" width="1040"] Wakil Ketua Bidang Politik PW GP Ansor Sulsel, Sumardi Arifin (kemeja biru) turut hadir di rumah duka[/caption]

Hal senada juga disampaikan oleh Pengurus Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan, melalui Wakil Ketua Bidang Politik, Sumardi Arifin. Dikatakannya, Allah SWT tidak akan memberi cobaan di luar batas kemampuan kita sebagai manusia.

"Tetaplah tegar sahabatku dengan kepergiannya dan percayalah bahwa Allah SWT tidak akan memberi cobaan kepada hamba yang dikasihinya begitu saja, karena Allah akan memberi jalan keluar. Maka tabahlah dengan kepergiannya menghadap Yang Kuasa," ujar Sumardi yang juga Ketua DPC PKB Wajo ini.

Sumardi menyatakan turut berbelasungkawa dan mendoalan almarhum semoga khusnul khotimah. Dia berharap, ujian ini bisa membuat keluarga yang ditinggalkan semakin kuat dalam menghadapi hidup dan terus membuat amal kebaikan di dunia serta tidak pernah berhenti mengirimkan doa baginya sebagai anak sholih yang ditinggalkan.

"Atas nama kami sekeluarga PW GP Ansor Sulsel mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga almarhum diampuni dan dihapuskan dosa-dosanya, mendapat tempat terbaik di sisi Allah. Bagi istri dan putra putrinya semoga diberi ketabahan selalu. Amin," kata Sumardi.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Ansor Berduka, Ayah Mantan Ketua Ansor Wajo Wafat
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini