Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bupati Wajo Akui Butuh Masukan Rumpun Keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo

Monday, June 24, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T16:30:12Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Rumpun Keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo, Raja Wajo XLI, menggelar Halal Bihalal yang bertempat di Lesehan JQ, Jalan Rusa, Minggu (23/6/19).

Rumpun keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo mengatakan, acara ini adalah yang paling khidmat dibandingkan sebelumnya. Acara tersebut dulunya hanya sebatas arisan keluarga, kemudian ditingkatkan menjadi acara seperti yang terselenggara pada hari ini.

Dalam acara ini dirangkaikan dengan penyematan penghargaan kepada Bupati Wajo Amran Mahmud. Hal itu berarti keluarga rumpun keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo siap mendukung pemerintahan Bupati Wajo ke depan.

Sementara itu, Bupati Wajo Amran Mahmud mengaku merasa mendapatkan kehormatan di tengah-tengah rumpun keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo.

"Puji syukur dengan rasa bangga dan rasa kekeluargaan serta persaudaraan dan kami menganggap diri sebagai anak, dengan hadirnya orang-orang tua yang bisa memberikan nasehat dan spirit," tutur Bupati Wajo.

Amran juga mengakui, hingga saat ini dirinya masih selalu berkomunikasi dengan Andi Asmidin (Petta Midin) untuk meminta nasehat dan saran. Sehingga dirinya berusaha semaksimal mungkin bekerja keras dengan semangat kebersamaan yang didukung oleh keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo.

"Ke depannya kami akan membangun sinergitas, bukan hanya infrastruktur yang dibangun, tapi kita juga bangun nilai-nilai atau sumber daya manusianya," ujar Amran.

Juga dikatakan bahwa dibutuhkan pilar pembangunan di Wajo, di antaranya pilar masyarakat, perguruan tinggi serta tokoh adat, utamanya dari rumpun keluarga Arung Matoa, dan selanjutnya pilar masyarakat wirausaha sehingga akselerasi pembangunan lima tahun ke depan bisa terwujud.

"Ujung-ujungnya bagaimana mensejahterakan masyarakat kita, kami membuka diri kepada semuanya, siap mensuport organisasi dari Arung Matoa Batara Wajo dengan rencana-rencananya ke depan," tutup Bupati Wajo.

(Humas Pemkab Wajo/Editor: Fhyr)
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Akui Butuh Masukan Rumpun Keluarga Arung Matoa La Koro Batara Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini