Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Besok, DPRD Sulsel Gelar RDP Terkait Jalan Poros di Cempa Wajo

Monday, June 17, 2019 WIB Last Updated 2020-05-11T15:46:15Z


INILAHCELEBES.ID, Makassar - Anggota DPRD Sulsel, Andi Nurhidayati Zainuddin (ANZ) benar-benar serius mengawal aspirasi masyarakat terkait rusaknya jalan Poros Wajo-Bone yang terletak di Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana, Kabupaten Wajo.

Hal ini dibuktikan dengan surat yang ditandatangani oleh Wakil Ketua Komisi D ini yang meminta Sekretaris DPRD Sulsel untuk mengagendakan Rapat Dengar Pendapat (RDP).

"Iye, Ibu sudah mengirim surat ke Sekwan untuk diagendakan rapat pada hari Senin (17/6) besok," ujar Staf ANZ, Rahman Hasanuddin saat dikonfirmasi, Minggu (16/6/19).

Rahman juga memastikan DPRD Sulsel telah menyurati semua pihak terkait untuk menghadiri RDP untuk menindaklanjuti surat Aliansi Mahasiswa Indonesi Wajo Bersatu (AMIWB) terkait jalan di Cempa.

"Dengan dasar ini, DPRD Sulsel mengirim surat ke pihak terkait yang ditandatangani oleh Ketua DPRD Sulsel. Yang diundang Gubernur, Pemda Wajo, Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Sulsel, Balai Besar Jalan Nasional Wilayah XIII, dan Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu," jelas Wakil Ketua GP Ansor Makassar ini.

Selain melalui surat resmi, Andi Nurhidayati juga berkomunikasi via pesan WhatsApp dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud yang melakukan kunjungan kerja ke Belanda.

"Kami sudah dapatkan informasi bahwa Bupati Wajo perintahkan Sekda dan Kadis PU untuk menghadiri RDP," tutupnya. (Rls)
Komentar

Tampilkan

  • Besok, DPRD Sulsel Gelar RDP Terkait Jalan Poros di Cempa Wajo
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini