Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Viral di Medsos, Wakil Ketua DPRD Sulsel Kunjungi Warga Penderita Ginjal

Monday, June 17, 2019 WIB Last Updated 2020-07-27T08:58:09Z


INILAHCELEBES.ID, Wajo - Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif kembali memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat Sidrap. Bukan kali ini saja Sekretaris DPW NasDem Sulsel ini melakukan hal seperti itu.

Kali ini, Syahar mengunjungi Hakira, warga penderita penyakit ginjal di Kelurahan Majjelling, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, Sabtu (15/6/19).

"Saya dapat info di media sosial, kalau ada masyarakat yang sedang terkena penyakit aneh, maka saya langsung bergegas ke Sidrap untuk memastikan kondisi ibu tersebut. Ternyata penyakit ginjal yang sudah parah dan perlu diberi perhatian khusus,” ucap suami dari Hj. Haslinda Hasan ini.

Syahar juga mengajak masyarakat lainnya ikut membantu dan memberikan donasinya untuk Hakira, penderita penyakit ginjal di Kabupaten Sidrap tersebut.

“Ayo saudara-saudaraku semua, mari kita bantu dan beri uluran tangan kita kepada ibu Hakira, sisihkan sebagian rezeki untuk saling membantu saudara kita yang sedang sakit. Bagi warga masyarakat yang ingin membantu memberikan donasi, bisa langsung menghubungi contact person Hj. Tina 085217777109,” ajak Syahar.

Suami dari Hakira, Syarifuddin yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang bentor sangat berterima kasih kepada Syaharuddin Alrif atas kepedulian mengunjungi dan memberi fasilitas untuk berobat kepada istrinya.

“Terima kasih atas kepedulian pak Syahar, pekerjaan saya hanya tukang bentor, namun beliau tak pernah membedakan masyarakatnya,” tutup Syarifuddin. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • Viral di Medsos, Wakil Ketua DPRD Sulsel Kunjungi Warga Penderita Ginjal
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini