Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Bupati Wajo Kunjungi Korban Banjir, Begini Tanggapan Sumardi Arifin

Thursday, June 20, 2019 WIB Last Updated 2020-07-29T04:59:10Z
[caption id="attachment_10635" align="aligncenter" width="555"] Anggota DPRD Wajo, Sumardi Arifin[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Bupati Wajo Amran Mahmud yang turun langsung ke Bakke Orai, Kecamatan Tempe untuk mengawal pemberian bantuan kepada korban banjir mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Wajo.

Salah satunya, Anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sumardi Arifin, yang ikut menanggapi dengan memberikan sejumlah tanggapan untuk Bupati Wajo.

"Alhamdulillah, Bupati sudah kembali dari kunjungan luar negeri dan kembali mengunjungi masyarakat. Itu memang harapan kita agar selaku kepala daerah tetap bersama-sama masyarakat dalam kondisi suka dan duka walau tanpa bantuan," ujar Ketua PKB Wajo ini, Kamis (20/6/19).

Pria yang akrab disapa Fa Songkok Tanre ini pun berharap agar Bupati Wajo menjelaskan kepada masyarakat terkait apa yang akan dilakukan untuk menanggulangi banjir yang terjadi setiap tahun tersebut.

"Pemda perlu jelaskan kepada masyarakat, supaya paham apa yang menjadi program pemerintah dalam penanggulangan banjir. Sekaligus memastikan programnya masuk dalam APBD tahun 2020, supaya tahun depan bukan hanya imbauan yang ditunggu oleh masyarakat," tegasnya

Sebelumnya, Amran Mahmud didampingi istrinya, yang sama-sama menggunakan rompi warna biru dipadu warna kuning, dalam kunjungannya ke lokasi banjir tersebut menggunakan perahu yang disiapkan oleh BPBD Wajo.

Dalam kunjungannya itu, Bupati Wajo ini mengimbau masyarakat yang tetap bermukim di rumah yang tergenang banjir untuk tetap tetap waspada dan menjaga keselamatan diri dan keluarganya. (rls)

Editor: Fhyr
Komentar

Tampilkan

  • Bupati Wajo Kunjungi Korban Banjir, Begini Tanggapan Sumardi Arifin
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini