Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

no-style

Dua Sepeda Motor Berserempet, Pengendara Vision Tewas

Sunday, June 23, 2019 WIB Last Updated 2020-10-22T09:08:13Z
[caption id="attachment_10660" align="aligncenter" width="1052"] Petugas dari kepolisian melakukan olah TKP[/caption]

INILAHCELEBES.ID, Wajo - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Bakke Macilereng, Desa Lattimu, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, sekitar pukul 15.30 WITA, Sabtu (22/6/19).

Menurut Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf, kecelakaan berawal saat sebuah motor Suzuki Smash yang dikendarai oleh Muing berboncengan dengan Kadia bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

"Saat di lokasi kejadian, pengendara hendak merubah arah dengan berbelok ke kanan. Bersamaan itu datang sebuah motor Yamaha Vision yang dikendarai oleh Arsyad dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi," ungkap AKP Muhammad Yusuf.

Karena tidak dapat menguasai kendaraannya, sehingga kedua kendaraan tersebut berserempet. Kedua pengendara terjatuh dan tidak sadarkan diri.

[caption id="attachment_10661" align="aligncenter" width="1052"] Pengendara motor Vision, Arsyad disemayamkan di rumah duka[/caption]

Motor Vision yang oleng ke kanan jalan dan menabrak pohon mengakibatkan pengendaranya, Arsyad tewas saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Sementara pengendara motor Smash, Muing yang dirujuk ke RSUD Tenriawaru Bone mengalami luka robek pada jari-jari, urat pergelangan tangan kiri putus, dan patah tulang jari kiri.

Barang bukti berupa dua kendaraan roda tersebut telah diamankan.

Laporan: Firman
Komentar

Tampilkan

  • Dua Sepeda Motor Berserempet, Pengendara Vision Tewas
  • 0

No comments:

Post a comment

Terkini